Berita

Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Nasional adalah wadah pendayagunaan bersama atas dokumen hukum secara tertib, terpadu dan berkesinambungan serta merupakan sarana pemberian pelayanan informasi hukum secara mudah, cepat dan akurat.

BPHN sebagai pusat jaringan belum lama ini mengadakan Workshop Integrasi Website JDIHN. Acara workshop tersebut diselenggarakan pada tanggal 28 s/d 30 September 2015 di Hotel Nagoya Hill Batam Kepulauan Riau dan diikuti oleh Biro Hukum Provinsi dan Bagian Hukum Kabupaten/Kota wilayah Indonesia Barat.

Workshop ini merupakan tahapan untuk memantapkan tekad para anggota JDIHN di wilayah Indonesia Barat untuk mewujudkan suatu website JDIHN yang terintegrasi. Pada kesempatan ini pula BPHN memberikan penghargaan kepada anggota JDIH tingkat Kabupaten/Kota di Wilayah Indonesia Barat yang dinilai berprestasi dalam pengeloaan dokumentasi dan informasi hukum tahun 2014, yaitu Bagian Hukum Pemkot Surabaya, Bagian Hukum Pemkot Tangerang dan Bagian Hukum Pemkot Batam.