Image
By Administrator

Pemkab dan Kodim 0603 Gelar Baksos di Mancak

Sabtu, 05 November 2016; |  Jam 14:55:54 WIB  |  0 comments

KODIM 0603 Kota Cilegon menggelar kegiatan bakti sosial berupa pengobatan gratis dan pembagian 600 paket sembako kepada warga Desa Cikedung, Kecamatan Mancak. Dandim 0603 Kota Cilegon Inf Aulia Dwi Nasrullah mengatakan, sebelum baksos, pihaknya melakukan bersih-bersih di lokasi bencana di kecamatan Anyer.

“Kondisi sekarang (Cikedung) jauh lebih baik berkat partisipasi aktif seluruh pihak, baik dari kabupaten, provinsi, unsure muspika, dibantu warga Cikedung. Allhamdulilah kini akses jalan menuju tujuh kampong yang sebelumnya terputus sudah tembus sudah bisa diaksen dan pelan-pelan material longsoran sudah kita bersihkan dan singkirkan,” kata Aulia dalam sambutan di Desa Cikedung, Kecamatan Mancak hari Selasa 4 Oktober 2016.

Bupati Serang Rt Tatu Chasanah menuturkan keadaan di lokasi bencana sudah jauh lebih baik berkat bantuan TNI, Polri, Tagana, dan relawan. “Allhamdulilah, dalam acara peringatan HUT TNI ke-71 saya selaku Kepala Daerah mengucapkan selamat dan terima kasih setinggi-tingginya pada saat waktu kejadian bencana sangat sigap membantu masyarakat, saya tidak tahu kalau tidak ada dandim beserta jajarannya, BPBD, saya tidak akan bisa kalau sendirian.”

Tatu mengatakan, pihaknya akan berupaya menangani gunung gundul yang masuk kawasan hutan lindung untuk mencegah banjir. *(eko)

Tags:  Berita |1061|

0 komentar pada artikel ini

    Isi Komentar